Selasa, 16 Agustus 2016

Andapun BISA menjadi Guru Bayi


“Kenapa pilih aku? Haduh, Bagaimana nanti aku kan belum pernah menikah dan punya bayi?” Begitu ungkapnya saat ia diinformasikan akan memegang bayi di Sekolah Sentra Salsabila Purwakarta.
Kami tersenyum, inilah kepercayaan yang kami berikan padanya, dan kami percaya ia bisa, karena tak satupun pekerjaan yang tidak bisa dilakukan jika terus berlatih dan belajar. Kami akanmendidiknya menjadi guru bayi profesional yang meluluskan bayi-bayi cerdas.
Hari ini dia mulai terlatih bicara dengan bayi, puluhan kalimat keluar darinya, namun di ahir pembicaraannya ada kalimat yang membuat kami tersenyum, “Eh... Dezia tersenyum, bu guru bingung mau bicara apa lagi.” ucapnya menggelitik.
Saya menghampirinya dan membantu melanjutkan kalimatnya, “Wah lihat Dezia menggunakan kaos kaki berwarna kuning, ada dua garis pada kaos kaki Dezia, ada garis berwarna merah ada garis berwarna biru, teksturnya empuk. Ada Karpet untuk alas, bentuknya persegi panjang,...”
Belum selesai saya membantu, Bu guru Bayi menyela: “Oh... masih banyak, banyak ya kalimat nya.... ah masih banyak.” ungkapnya semangat. ia pun terus membahas segala sesuatu yang bisa dilihat di rasa, di raba dan didengar oleh Dezia.”
Anda berminat menjadi Guru Baby? Lulusan Sarjana minimal SMU atau masih kuliah? bisa membaca Al-Qur’an? Silahkan bergabung bersama kami di 087778884880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar